- , 0 comments

Skripsi #2

Oke kali ini saya mau ngelanjutin sedikit cerita seputar skripsi, setelah sebelumnya banyak banget halangan rintangan yang menghadang! *hayah bahasane*

Akhirnya skripsi kelar juga, tepat waktu dan gw uda ngajuin buat ujian pendadaran, setelah sebelumnya gw bener-bener ngerasa sempet putus asa gara-gara program uda hampir 90% tapi cuma kurang nampilin satu proses lagi tapi kagak muncul-muncul. Sempet down, nangis ? hmm...iya paling gag sempet ni mata mewek dan berhasil bikin ni mata bengkak sampai esoknya.



Saat itu ngerasa down, uda usaha buat browsing, tanya sana-sini tapi gak ada yang berhasil, eh malah ada yang nyalahin "kalo gak bisa kenapa ambil nih judul?"
doh gak di semangatin malah bikin down :(
sempet kecewa sih..

Tapi berkat bantuan si Ayang akhirnya konsultasi ke programer handal yang tak lain adalah Sang Kakak Ipar...hehe! dan tau gak ada 30menit, si kakak uda berhasil nampilin proses yang bikin kepala ane cenat-cenut...hihihi! Thanks abang :)

Karena program dah kelar, saatnya bimbingan terakhir dan ngeprint lembaran-lembaran itu lagi mulai dari cover hingga daftar listing yang ternyata bisa sampai menghabiskan satu rim kertas sekitar 500lembar.. untung aja si printer kagak ngadat..
Perjuangan belum berakhir sampai disitu, pagi-pagi kudu ngecengin pembimbing di ruang dosen buat minta tanda tangan surat-surat kesanggupan ujian, yang jelas ruang dosen penuh dengan mahasiswa semester akhir..
yang jelas september nanti udah mulai ujian pendadaran, gak tau deh aku dapet yang tanggal berapa,. belajar-belajar!!

Intinya emang untuk mencapai sesuatu gak gampang, pasti banyak rintangannya, tinggal gimana cara kita menghadapi dan mencari solusi, semua itu butuh proses end gak instan!
dan satu lagi, jangan pernah takut tuk mencoba sesuatu yang baru!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...