- , , 4 comments

Diary

"Diary"...
hmm gak tau nih tiba-tiba pengen aja posting tentang buku "diary"!
Ngomongin buku diary, dulu saya termasuk orang yang maniak buat nulis diary lho..hehehe maklum saya tipikal orang yang tertutup lebih suka cerita lewat tulisan. Semua kejadian yang saya alami selalu saya tulis di diary, apapun itu mulai cerita masalah keluarga, teman, sekolah,artis idola hingga cinta!




Pertama kali nulis diary tuh kalo gak salah kelas 6 SD *lupa-lupa inget sih* pokoknya jamannya masih beken-bekennya boysband asal Taiwan siapa lagi kalo bukan F4...hihihi! Dulu saking saya ngefansnya sama tuh boysband buku diary saya tuh gak lepas dengan kata-kata " iloveuF4"...wkwkwkkkwkwk (baru nyadar ternyata gw norak banget dulu)!
Trus selain F4, boysband yang selalu ada di buku diaryku tuh "Westlife" *ternyata waktu SD pun gw tau aja cowok-cowok cakep..hehehe*.
Yah sebenarnya jaman-jaman SD saya lebih banyak nulis diary tentang profil-profil boysband itu aja sih belum yang macem-macem.

Hingga menginjak remaja saat saya duduk di bangku SMP pun saya makin aktif menulis diary. Sedangkan untuk Isi diarynya sendiri masih sama saya masih ngefans sama tuh boysband, tapi ada sedikit berubah dari jaman SD yang saya cuma nulis tentang boysband kini nambah mengenai kenyataan hidup saya yang "pahit" dan bukan itu saja isi diary saya semasa SMP ini juga mengenai "cinta monyet" yang saya alami.
Mulai dari saya yang dikejar-kejar cowok, lalu saat saya mulai jatuh cinta sama teman ejek-ejekan sekelas, hingga saya yang PeDeKaTe sama kakak kelas pun ada. Sedikit bocoran cerita dari buku diaryku jaman SMP nih, percaya gak percaya dulu saking saya ngefans banget sama si kakak kelas, saya pernah nelpon si kakak dan ngajak kenalan *gak tau deh urat malu saya saat itu dimana* tapi alhasil sejak saat itu tiap berangkat sekolah saya selalu ketemu sama si kakak dan kita jadi kenal deh...hihihihiiii! ya itulah masa-masa puberku!

Setelah lulus SMP dan masuk di bangku SMA, rutinitas saya untuk menulis diary lama-lama sudah mulai berkurang terakhir saya nulis diary tuh ditahun pertama SMA. Sejak saat itulah saya berhenti menulis dan lebih memilih memendam perasaan yang saya rasakan.

Ya itulah kurang lebih isi buku diary saya. Hingga saat ini pun saya masih menyimpan buku-buku diary saya dan hanya saya yang tau tempat penyimpanannya.
Dan saya rasa mungkin hampir semua remaja putri pasti pernah menulis diary termasuk aku, walaupun saya sedikit tomboi tapi tetap saja saya ini perempuan yang pernah nulis diary...*owh so sweet*

Oya nih foto-foto buku diary-ku lho...hehehehe

4 comments:

lucky erawati 6 Maret 2011 pukul 08.54

lhoh nci ternyata urat malunya pernah putus. haha :D

el afiq ahmad 16 Maret 2011 pukul 20.39

barter diary yuk ncy...
hwahahaha....

nursita wardani 17 Maret 2011 pukul 21.23

ehh hoby kita dulu sama ncii :)
seruu bgt lho kalo kita baca2 diary yg dulu,, pasti bikin ngakak & muka jd merah :")

Lenci "Kecil" 18 Maret 2011 pukul 20.22

@nisa: hahahaha...he'e og nis
@afiq: yuk..yuk..yuk..pasti diarynya warnanya pink ya mas :P
@sita: xixixi...iya sit waktu baca lagi pengen muntah rasae...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...