- , , 0 comments

Skripsi #1

Dulu waktu aku masih sekolah entah napa ya kalau anak kuliahan bilang "SKRIPSI" itu bikin pusing dan jadi penyebab beberapa mahasiswa ngedapetin gelar "Mahasiswa Abadi" gara-gara gak ngelanjutin bikin "SKRIPSI", yang ada di pikiran aku cuma "emang seberapa sulitnya sih skripsi itu???"
end..
sekarang gw sendiri sedang melewati masa itu, yups saat ini aku semester akhir D3 dan saat gw nulis ini pun sebenernya lagi nyambi bikin Tugas Akhir, tapi karna terbelenggu rasa bosan mending gw ngeblog aja :P .


Ya sekarang gw sendiri bisa ngerasain gimana rasanya pusing bikin laporan tugas akhir, pusing bikin program ya eror mulu, gak nemu skrip-skrip yang dibutuhin, yang akibatnya bikin gw males buat buka file skripsi. Gak cuma itu doang, gw kudu begadang sampe pagi cuma buat googling tutorial yang cocok ma TA gw, pernah gw begadang sampe jam setengah 4 pagi dan keesokannya bangun jam setengan 6 pagi T.T mata gw sampe item-item gara-gara begadang hampir setiap hari :( huuft...ternyata gini rasanya!

Beda lagi sama beberapa temen gw yang rata-rata pada pake jasa "ngebuatin skripsi", yah mungkin karna mereka dah pada buteg mikirin skripsinya sampe akhirnya milih jalan pintas.
Yah menurut gw gak masalah lha asalkan waktu sidang mereka pada bisa ngejawab aja dari dosen penguji.

Dan Ada pula temen gw yang mungkin saking stress nya gara -gara skripsi mereka mengganti kata "skripsi" dengan kata "saru" ...

contoh :
X : eh dah bimbingan "saru"?
Y: belom jeh, lha kamu "saru"nya sampe bab berapa?

xixixiix... yah itu cuma sepenggal contoh kalimat cara temen gw buat ngomongin "saru"(skripsi) :)

ahh... tau dah gw sendiri pusing gara-gara skripsi!
yang jelas efek samping mahasiswa yang lagi bikikn skripsi adalah otaknya geser sebelah, moodnya jadi berubah-ubah dan matanya pasti bakalan item2 gara-gara begadang!
gw sendiri gak tau bisa nyelesein nih skripsi apa gak, karna akhir juli nanti deadlinenya :(

Yang pasti gw cuma bisa bilang sebesar apa pun otak kita bergeser gara-gara skripsi, tetep kudu diKERJAIN tuh skripsi kalau kita gak mau jadi mahasiswa abadi lhoo..

Dah ya segini dulu curhatnya, hmm gw bakal posting soal skripsi kalo gw dah berhasil kejar deadline.. tunggu aja yah

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...