- , , 2 comments

21 tahun Sudah ku Bernafas!

Tepat 4 juni 2011 kemarin, usiaku bertambah menjadi 21 tahun.
Dengan segala hormat puji syukur-ku ucapkan terima kasih untuk Tuhan Yesusku yang
telah menuntun tiap langkahku dan tiada hentinya memberiku nafas kehidupan
selama 21th ini!



Betapa pun nakalnya aku, Bapaku tak pernah letih tuk mengulurkan segala berkat-berkatnya..
Disaat kumeninggalkan Mu, tak pernah sedetik pun Kau meninggalkanku..
Segala perkara yang Kau berikan di hidupku ini,membuatku semakin matang tuk jalani kehidupan.

Terima Kasih Bapa :) kau berikan ku orang-orang yg menyayangi aku..
Kau beri aku keluarga yang lengkap,
Kau beri aku teman-teman yang perhatian dan
Kau beri ku seorang pacar yang super, ia menjadi sosok kakak + sahabat hingga ayah bagiku..hihihi!

ini satu-satunya kado seumur hidup yang bikin aku mewwek T.T




2 comments:

Salman 12 Juni 2011 pukul 11.37

Selamat ulang tahun aja.. semoga tidak cepat mati ;) peace..
salam blogger rimba

Lenci "Kecil" 18 Juni 2011 pukul 21.58

hahaha.. suwun-suwun :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...