- 0 comments

Secuil Inspirasi


Siang ini saya sempat mampir ke basecamp Internet Club, karena komputernya nganggur aku browsing-browsing aja sapa tau dapet inspirasi buat event mendatang.
Sejenak saya mampir di blognya Pandji, taukan Pandji host Provocative Proaktive yang disiarkan salah satu stasiun TV (suka banget ma acara ini)
Saya tertarik banget nih sama salah satu tulisan dia yang judulnya Make Your Move. Dan ternyata postingan si Pandji tadi beneran berhasil bisa nge-bakar semangat saya untuk melakukan suatu perubahan dan paling tidak perubahan itu di mulai dari diri sendiri terlebih dahulu baru ke lingkungan sekitar :)



Dan satu hal yang saya nilai dari seorang Pandji Pragiwaksono, dia patut di jadikan inspirasi untuk kaum muda Indonesia karena semangatnya yang tak henti untuk melakukan sebuah perubahan untuk Bangsa tercinta ini dengan suatu tindakan nyata serta melalui tulisan-tulisannya di blog yang sangat meng-inspirasi.

Ya ini sedikit kutipan dari blog si Pandji yang menurut saya berhasil nge-bakar semangat saya, tidak bermaksud untuk copas saya hanya berharap setelah membaca secuil kutipan dari blog si Rapper ini kalian juga jadi terbakar semangatnya!!
Jadilah inpirasi untuk orang lain :D

Kutipan :

"Untuk bisa sukses, mereka tidak perlu modal besar, Bahwa untuk membantu orang lain, mereka tidak perlu harus jadi seseorang yg besar"

"Siapapun bisa jadi apapun yang mereka inginkan"

"Pilih sendiri apa yang ingin kita perjuangkan untuk Indonesia,
Apa yang ingin kita ubah?
Perubahan apa yang ingin kita ciptakan?
Lakukanlah"

"Bahwa sebenarnya, semua orang ingin menciptakan perubahan. Ingin melakukan sesuatu. Tapi tidak tahu caranya bagaimana.
Inspirasi.
Adalah apa yang orang orang itu butuhkan.
Inspirasi.
Adalah apa yang bisa kita berikan.
Apabila kita tahu bagaimana cara untuk menciptakan perubahan"

"Bahwa siapapun, dengan cara apapun, bisa menciptakan perubahan yang baik untuk Indonesia"

"If you are tired of asking for change to come, you can make the change you wish to see in the world
If you wan’t to make that change, you have to start somewere, you have to start somehow.
Make Your Move"

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...