- 0 comments

KORUPSI!!! APA KATA DUNIA???

Hayy…Gays!!!
Kalian tau kan bagaimana sich kondisi “Hukum” yang berlaku di Negara Indonesia tercinta kita ini. Bukan rahasia lagi klo kondisi hukum di negara ini masih bisa diperjualbelikan, apalagi buat yang ber”DUIT’...hmm kayak segampang membalikkan telapak tangan dech….
Seperti yang kita ketahui nie yang namanya korupsi itu gag hanya yang berhubungan dengan uang melulu. Tapi yang namanya korupsi juga mencakup banyak hal misalnya korupsi bicara, korupsi waktu contohnya dosen keluar dari kelas lebih cepat dari ketentuan waktu yang seharusnya…itu juga bisa dikatakan korupsi lhoo!! Hayoo ngaku kadang diri kita sendiri juga sering korupsi kan???
Kalo kita flash back nie yang namanya korupsi itu udah seperti “akar budaya” negara kita lho…!Udah banyak banget para petinggi negara yang menyalahgunakan kedudukan. Beliau-beliau mengambil uang rakyat tetapi digunakan untuk pribadi…huff egois banget yawh!!
Setiap kita ngomongin masalah korupsi selalu terlintas di pikiran kita yang namanya KPK. Yups…udah pada taukan KPK ato Komisi Pemberantasan Korupsi? Bisa dikatakan KPK mungkin adalah satu-satunya lembaga negara yang hingga kini terus membuktikan eksisitensinya dalam pemberantasan korupsi. Dan hingga saat ini pun KPK sudah mampu membongkar berbagai dugaan korupsi yang terjadi di negeri ini. Dari hasil kerja keras ini KPK mampu mengembalikan uang rakyat yang di “rampas” oleh “tikus-tikus hitam negara”. Jika dilihat dengan adanya lembaga seperti KPK penegakan hukum di Indonesia semakin menuju arah yang bagus dech!
Jika KPK berjalan seperti saat ini terus ato malah mampu meningkatkan kinerjanya, yakin dech Indonesia bisa kog menuju negara bebas korupsi ato malah yang pada mau korupsi pasti pikir-pikir lagi.
Huff…moga-moga aja KPK teteup berjalan sesuai tujuan utamanya yach! Jangan sampai dech KPK sendiri malah menyembunyikan kebenaran yang ada pada public. Gak lucu kan komisi pemberantasan korupsi kog malah ikut-ikutan korupsi kebenaran…APA KATA DUNIA???
Yawh doa’in aja dech KPK benar-benar bisa bekerja sesuai misi awalnya yaitu memberantas korupsi.
Majuuu…Terusss…Pantang Munduuurrrr….!!!!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...